Friday, March 23, 2007

QUESTNET TITLE SPONSORSHIP OF V6 RACING TEAM QI

QUESTNET TITLE SPONSORSHIP OF V6 RACING TEAM QI, QUESTNET ARE PROUD TO SPONSOR OF TEAM MERITUS FOR THE FINAL 4 ROUNDS OF FORMULA V6 SERIES'06!!!

DAHSYATTTTTT!!!!!! JADI SPONSOR MOBIL BALAP FORMULA TIM MERITUS FORMULA V6 - dikelas2nya si Ananda Mikola

Open this Page : http://www.quest.net/DesktopDefault.aspx...1126&NewsType=8

MANTAP!!!!! gila NICH LUAR BIASA REPUTASI PERUSAHAANNYA, kurang yakin apalagi coba? Buruan makanya gandeng tanganku dan timku!!!! YOU ARE NOT WORK ALONE
Saatnya merubah hidup mulai dari sekarang!! Apa yg Anda perbuat hari ini menentukan masa depan Anda, pikirkan jika Anda tidak join hari ini, lihat 5 tahun kedepan apakah masih mau hidup begitu2 lagi atau berubah?!! Berbuatlah sesuatu yg membanggakan untuk orang2 yang Anda cintai, sebelum semuanya terlambat !!
LIFE IS TOO SHORT TO DECIDE !!
Anda bebas tentukan arah tujuan hidup Anda, tapi waktu terus berjalan, jangan salah langkah, sebelum Anda menyadari bahwa semuanya itu sudah terlambat!!

Dari 1000 orang diluar sana hanya 5% saja orang yang kaya, 95% sisa adalah orang rata2, anda yg tentukan mau dimana anda berada, 5% atau 90%?
Ini bisnis serius bukan main2 terbukti dari sponsor2 event dunia, meluaskan perusahaannya di lebih dari 188 negara sekarang, bahkan sampai di Iceland!! Perusahaan ini sudah berhasil mencaplok salah 1 perusahaan jam tangan terbesar di Swiss - CIMIER.
Bisnis jaringan diluar sana banyak, tapi kenapa harus join di perusahaan ini? Jawabnya : dari Jakarta ke Bali, mau naik bus,kapal atau pesawat? Kalau saya naik Pesawat, cepat sampai ke GOAL, bagaimana dengan anda?
CEPAT BUAT KEPUTUSAN!!

E-mail di : m_questn1@yahoo.co.id

No comments: