Friday, March 23, 2007

INFO DAHSYATTTT!!!!

Ubah cara hidup Anda, berpandanganlah secara terbuka, do smart ...
Sebuah Bisnis yang Sangat Prospektif NO TALK ACTION ONLY --> Tidak menawarkan janji yang terlalu muluk2, tapi impian Anda dapat dicapai bahkan dalam waktu yg relatif cukup singkat jika dijalankan.
Open this URL : Http://d4niel.myqnet.biz/

Penghasilan bukan uang haram, bukan semacam money game, HYIP atau SCAM, penghasilan diperoleh dari keringat Anda sendiri!! Inilah yang dinamakan Good Business, penghasilan dalam DOLLAR!!
Di saat yang sama dalam perintisannya seorang leader besar di perusahaan MLM lain baru memiliki mobil KIA VISTO, seorang leader besar kami sudah memiliki Jaguar. Questnet is the smartest way to reach your goal.
kalau saya disuruh memilih ke Bali naik bus, kapal atau pesawat, saya pilih naik pesawat!

Tanpa memandang rendah bisnis yang lain, kami satu tim bergerak di perusahaan e-commerce, terbesar di Asia Tenggara dan terkemuka di 180 negara lebih : www.quest.net
Induk perusahaan : www.qi-ltd.com
Bahkan termasuk di negara Arab sudah berdiri, dimana negara Arab tersebut sangat ketat dalam larangan hukum haramnya, tapi perusahaan ini diijinkan berdiri disana.Luar biasa!

Sudah menjadi beberapa sponsor acara dunia seperti FIFA 2006 bahkan menjadi sponsor untuk team Brazil dan ditunjuk sebagai sponsor utama QI IBF di Madrid Spain, diakui PBB dan dalam Konferensi Asia Afrika kemarin produk kami telah diterima oleh Presiden SBY,dan bulan Desember ini akan mencetak rekor MURI dan ditayangkan dibeberapa siaran televisi di Indonesia, setahu saya belum ada perusahaan yang seperti ini, go international. DAHSYAT!!!

Keterangan lebih lanjut bisa hubungi saya, anda bisa e-mail atau pm saya,dan kunjungi web page saya di Http://kartono.myqnet.biz/
Bisa Anda pikirkan sekarang, gabung nanti, atau gabung sekarang juga! Hanya jangan sampai Anda kalah langkah,jangan sampai kehilangan 1 - 2 hari atau sebulan bahkan setahun ! RUGIIIIII BESARRRRRRRR!
Pikirkan yang terbaik jangan buat diri Anda, tapi lakukan untuk orang yang Anda cintai maka sukses jadi hak Anda!
Terima kasih.



Kartono Herpurwanto
m_questn1@yahoo.co.id

No comments: