Friday, March 23, 2007

MURNI KERJA

Hai2, disini jujur saya ga bohong bahwa dibisnis ini kita perlu kerja, tapi kerja hanya sedikit saja. Yang pasti hasilnya riil juga bukan bohong2an, temen saya sendiri buktinya, dia udah berhasil beli mobil, motor dan nantinya dia dan adiknya mau beli rumah sendiri2 dari usahanya sendiri ini, bukankah luar biasa?
Coba pikirkan d, bisnis ini emang rada susah jujur, tapi saya bilang lebih susah lagi kalo kita harus kerja berpuluh2 tahun tapi belum bisa capai apa2, jangankan rumah, mobil saja belum tentu kebeli atau bahkan motor ...
Saya punya tim yang luar biasa, bersama sama tim saya kita bisa raih sukses.
Jika Anda malas ... saya bilang ... mau sampai kapan Anda malas? Mau sampai kapan Anda kerja cari duit hasilnya ga seberapa yang untung malah orang lain, saya lebih malas lagi jika harus kerja puluhan tahun 10,20,30 tahun kerja banting tulang, cucuran keringat dan airmata sudah campur aduk ga kelihatan tapi hidup masih gitu2 aja, teman ini saatnya bangkit.
Jalankan bisnis ini sama tim saya!! Di bisnis ini sudah banyak hidup orang yang berubah menjadi lebih baik!! Yang narkoba, pemabuk, penjudi, pembalap liar, perampok, pemulung, bahkan pembunuh skalipun ada dibisnis saya, saya tidak bohong itu semua mantan. Berkat bisnis ini mereka semua berubah, makanya bukan bisnis sembarangan, kalau suatu saat nanti Anda uang ratusan juta, rumah, mobil datangnya dari bisnis ini, apakah nanti Anda akan berterima kasih atau memarahi saya? Kita lihat nanti ketika Anda mengambil keputusan yg akan merubah hidup Anda.
Saya tidak main - main, ini serius dan bisa dibuktikan, jika Anda serius mau berubah hubungi saya, bisa email saya di christiannus_job@yahoo.com.

Cek my web : http://kartono.myqnet.biz/
Semoga Tuhan yang memberikan jalan yang tepat untuk Anda. Terima kasih.

No comments: