Friday, March 23, 2007

Produk macam2  ada motor ada Kamera Digital ada Asuransi,ada alat penghemat pulsa untuk sambungan keluar negeri ada sambungan tv cable, dll dll deh
O iyah sebentar lagi perusahaan kami akan menggaet perusahaan Handphone yang cukup terkenal dan baik, Sony Ericsson .. Sedangkan dari Swiss perusahaan kami sudah mengambil alih perusahaan jam tangan dari Swiss merknya Cimier .... Dahsyattt
Setuju, prinsip bisnis emang harus membangun, ini memang bisnis yang membangun, bisa mengurangi pengangguran, ada loh tukang kebun, pemulung yang sukses di perusahaan saya.

Kalo jajan2 sich,terus terang saya ga suka jajan Pak kalo bisa dapetin dollar bukankah kita bisa sambil berinvestasi lagi? Bukankah ini termasuk salah satu hal yang membangun?

Betul memang uang tidak ada yang haram, tapi tergantung cara memperoleh nya dan menggunakannya yang bisa menjadikan uang itu haram atau tidak Kalau tidak percaya boleh ke Arab, silahkan Anda dirikan perusahaan berbisnis jaringan disana,kalau bisa berdiri saya kasih jempol untuk Anda, atau tidak usah perusahaan berbasis jaringan, silahkan jualan kopi disana, lihat saja serangkaian test kualifikasi dalam mendirikan usaha, pastinya kopi tersebut akan ditest kadarnya, dan kandungan bahan2nya,apakah mengandung beybi ato tidak?


Kartono

No comments: