Friday, March 23, 2007

Gerak Jalan Questnet



Jakarta - Sekitar 3.000 pelanggan Questnet yang datang dari lima negara yaitu, Jerman, Italia, Spanyol, Iran dan tuan rumah Indonesia turun ke jalan untuk melakukan gerak jalan menyambut Tahun Baru 2007. Gerak Jalan Questnet ini memiliki tempat start dan finis di halaman Istora Senayan, Jakarta Sabtu (30/12).
“Gerak jalan yang identik dengan pawai itu para pesertanya akan mengusung poster yang bertuliskan pesan-pesan untuk kebangkitan semua bangsa. Seperti poster bertuliskan “No Drug” dan “Narkoba No, Prestasi Yes” akan memanjang di seputar Senayan Jakarta,” kata Humas Questnet Wita Dahlan pada SH di Jakarta, Kamis (28/12).
Dengan panjangnya poster yang diarak peserta pawai tersebut diperkirakan memecahkan rekor MURI. Pasalnya, peserta yang ambil bagian cukup membludak. Semua itu diketahui dari daftar peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, selain datang dari Jepang, Iran, Jerman dan Italia.
Melalui gerak jalan ini diharapkan dapat menjalin persatuan antarpelanggan Questnet. Sementara itu, Manajer Marketing Questnet Tito Setiana akhirnya di penghujung tahun 2006 dikenang semua peserta. Bahkan menurut rencana selain dihadiri Direktur MURI, Djaya Suprana, juga dibuka oleh Ketua Faithnet Ongy Hinata. (war, SINAR HARAPAN)

No comments: