Friday, March 23, 2007

Ada Lagi Yang Dasyat..............

O iyah ada lagi hal luar biasanya ...
Di Questnet ini tidak ada istilah level2, semua sama rata, pembagian fair, yg kerja yg dapat, yang bawah bisa mengejar yang atas, GOOD
Tidak seperti yang lainnya yg menggunakan istilah Batu2an ato Bronze, Silver segala, Anda tidak perlu capek2 mikirin kerja keras Anda untuk bisa membalap upline Anda, kerja Anda tidak sia2 ..
Mau punya mobil, rumah, kapal,pesawat pribadi tidak usah nunggu bonus yang harus udah mencapai tingkat2 tertentu,kalo dari sekarang bisa beli sendiri dari usaha sendiri untuk apa capek2 mengejar level2 yg sulit dikejar? Di Questnet no level - high commission!

Btw ada lagi loh, kerja Anda hanya perlu mengundang saja, sisa kerjaan 99,99% dilakukan oleh senior Anda, MUDAH BUKAN?? Jadi anda tidak capek kerjanya.
Siapapun bisa mengundang, yang anak2 sekolah juga bisa Join dibisnis ini!! Bener,banyak malah diantara mereka yg sudah mampu membeli rumah seharga 1.5M di Pantai Indah Kapuk. Saya punya bukti karna salah satunya adalah teman saya
Hanya mengundang seperti Anda memberitahukan kepada orang bahwa Pizza HUT itu enak,ato bahwa Mc D itu enak, bedanya kalo kita ngajak orang makan disana kita ga dapet komisi, tapi di Questnet kita dapet komisi,dan dalam Dollar, DAHSYAT kan?!!!
Hari gini masih pake Rupiah?? Diluar negeri/diSingapore Rupiah ga ada nilainya,boleh dicek ke money changernya, coba tukerin mata uang Rupiah di Singapore ... Pikirkan! Percayalah Nasib Anda di masa depan berubah dari perubahan tindakan Anda dihari ini! Do the best!
Just contact me!

No comments: